- The Power Of 48 familly -

/
0 Comments

Bagian 1 ~ Itu AKB48 ~

Apapun opini yang tersirat dalam otak lu saat denger judul ini, ah sudahlah ntah kenapa gw bingung sendiri dengan hati dan fikiran gw, pokoknya pengen aja share dengan agan disini

gue seorang anak sekolah biasa yang kerjaanya setiap hari depan komputer dan download file file yang gak jelas film musik atau gambar, kehidupan gw gak suram suram amat gw punya pacar waktu kelas 1 SMK dahulu, dan sekarang udah putus karena emang sulit perthahanin hubungan yang udah jalan 4 bulan lebih, kata dia sih gue orangnya cuek, dan sekarang alhamdulillah dia dapet pacar yang super protektif kebalikan dari gw, berkah atau musibah ya? ah sudahlah .

Gue juga suka dengan musik dari SD bahkan sampe gue SMK gw udah punya band walaupun abal abal tapi asik kok,pulang sekolah gw dan temen temen janjian sms-an kbetulan ada 1 personil yang beda kelas, ah lebay pake bahasa personil. tiap hari bawain lagu lagu J-pop, sama cover lagu. biasa sih waktu itu lagu kebangsaan gw MCR I dont love u sama Green day 21 guns, yah begitulah sampai akhirnya band tersebut terbengkalai karena gw dan temen temen sibuk dengan yang namanya "kesibukan".

emang passion hidup gw di musik gw yakin kok, pas SMP waktu itu pengambilan nilai B.Inggris satu kelas harus pilih pidato, cerita, atau nyanyi tapi harus b.inggris, dan alhasil dari semua temen cowok gw sendiri dapet tepuk tangan paling banyak best day of my life deh, satu kelas pada nikmatin lagu yg gw bawa jason mraz I'm Yours. dan ditutupi dengan tepuk tangan yang indah. pas smp di kelas emang gw sih yang sering nyanyi gak jelas gendang"an gak jelas kadang bawa gitar dari rumah dan pas di sekolah malah disita sama guru pas pulang baru diambil, WTF percuma donk gw bawa gitar,

ah kenangan itu kadang ngebuat gw senyum sendiri, dan pengen banget buat ngulangin semua hal tersebut. waktu itu pas lagi super bete seperti biasa gw di depan komputer sambil mantengin download-an film di ganool yang baru rilis, disinilah semua itu dimulai, gw denger suara merdu dari tv ~ i want u , i need u, i love u, atana no naka ~, pikir gw lagu apaan sih itu, kek lagu opening anime naruto atau one piece pas pertama denger. okay hari gw pun berjalan seperti biasa tanpa ada yang berubah makan seperti biasa, tidur seperti biasa, sekolah seperti biasa, *pacaran seperti biasa. *boong banget kalo ini XD*

Tapi suatau waktu gw keinget lagi ama lagu tersebut, kebetulan pas gw di SMK banyak temen gw yang parodiin tuh iklan mulai dari joget nya sampe nyanyiannya, makin lama makin penasaran.. mungkin lagi beruntung gw liat iklan nya langsung dengan bola mata gw sendiri, mata gw terpanah dengan sosok belasan wanita muda dan cantik dengan hotpants berjoget ria di atas pasir pantai sambil bernyanyi ~ i want u , i need u, i love u, atana no naka ~ hati gw pun bergejolak, gw harus punya lagu ini, iya,.. gua harus punya lagu ini, ternyata ini bukan lagu opening anime naruto ataupun one piece, ini girlband vrooh, AKB 48 !



You may also like

Tidak ada komentar:

Total Tayangan Halaman

Test Footer 2

Template Information

Pengikut