~ The Power Of 48 Familly ~~

/
0 Comments
Bagian 3 ~ Spesies Baru ~

Wusss! dengan motor bebek pembelian bokap, gue meluncur ke warnet terdekat, kebetulan waktu itu udah malem sekitar jam 7.30, jarak warnet terdekat 1,5 Km tapi gatau buka apa nggak tuh warnet, sebelum brgkat gw siapin jaket kaskus gw lumayan tebel jaketnya jadi angin malam ga sanggup nembus ke kulit gw. warnet terdeket pertama gw datengin dan gua tanya ke abang nya apa masih kosong ternyata ada, tapi gatau kenapa pas gw pengen maen personal, gak bisa, ternyata kata abang warnet nih warnet minimal harus maen minimal 2 jam gakboleh sebentar doank, Dafuq !! ah ngapain gw lama lama di warnet asing ini, mending cari warnet laen dan alhamdulillah ketemu warnet dengan jarak dari rumah 3Km lebih, tapi semua gakpapa dan ingat tujuan awal korek informasi di google tentang AKB 48 versi lokal, oke singkat cerita gw malah keterusan berselancar ria, waktu itu gw liat di youtube kebanyakan dan juga dari fanpage facebook, maklum twitter belum rame waktu itu *maybe. gw baca dan gw amati seluk beluk tentang AKB 48 versi lokal ini dan gw tau ternyata mereka adalah sister group official dari AKB48 yaitu adalah JKT48, ah bangganya dalam hati gw bisa mengenal lebih jauh para personil girlband ini. gw sempet bingung sih ada 24 orang yang terpapar dalam situs tersebut gak mungkin kan gw baca semua personil tersebut? mungkin sih tapi.. "Ain't Nobody Got Time For That"

Yang paling gw inget ada Achan soalnya Krisna juga bilang ama gw dia yang paling cakep ya jadinya dia dulu deh yang gw liat. ternyata Krisna gak bohong, pinter liat cewek cakep dan dalam sekejap gw cuman fokus sama Achan sosok wanita yang manis, murah senyum dan ramah pribadinya, waktu itu Achan masih belum se Kawaii sekarang dia dulu masih agak kumel deh mukanya tapi tetep cakep kok, apalagi sekarang cakepnya gak ketulungan banget, ah pikir gw dalem hati mau lo cuman diem aja kecantikan lu dan senyum lu bikin hidup gw jadi lebih bahagia dan bersinar Achan! sini datang dipelukan ku... eitt inget gw masih punya cewek dan neng Achan harus sabar nunggu aku yah ! jangan menyerah Achan cinta kita bakal bersatu.. Udah ah ngayal gw lebay banget dah gak kerasa juga billing di warnet itu terus berubah dari harga 1500 jadi 6000, ah mending gw maen paket 2 jam deh cuman goceng, lah ini baru 1 jam lebih eh udah segitu, gakpapa dah yang penting gw sekarang tau apa itu JKT48 mereka itu bukan girlband kayak seven icon, atau ceribel yang istimewa mereka Group Idol, dan bisa dibilang mereka Group Idol pertama di Negara kita Indonesia ini.

tapi..mainset gua sama si Krisna beda gan ..entah kenapa diantara 24 member tersebut cuman Sonya yang gue suka, banyak temen temen gw pada suka sama JKT48 juga ternyata terutama saat itu cewek di kelas gw, kalo dulu JKT48 kan belom booming seperti sekarang. ada 1 temen gw cewek, beda kelas sih, namanya Bambang *Fiksi*, ya bisa dilihat dari namanya nih anak agak psycho terhadap hal yang dia suka. entah emang otak nya si Bambang yang pinter atau imajinasinya yang lebay waktu itu, dia ngomong ama temennya waktu itu gw sempet nguping dikit, waktu itu lagi ujan, caca dan temennya berdiri sambil berteduh dia bilang gini ke temennya
Bambang :eh lu tau gak cara nentuin curah hujan gimana
temennya: maksudnya mbang ?
Bambang :iya biar kita tau seberapa deresnya hujan ini..
temennya:gimana mbang emang
Bambang  :lu julurin tangan lu kedepan rasain berapa rintik hujan yang ada di tangan lu, dalam 1 detik. kalo ada 10 misalnya tinggal dikali dengan berapa waktu lamanya ujan ini.
temennya: ah ada ada aja lu, rumus darimana
Bambang :beneran barusan gw itung curah hujan tadi udah 78000 rintik dalam 1jam tau!

oh oke, cukup si Bambang aja deh temen gw yang agak psycho, tapi walau anak ini agak agak, dia orang yang suka ngelawak dan lawakannya garing, dan kalo gak ada yang ketawa dia ketawa sendiri buat nutupin kegaringannnya.
gue masih inget waktu itu pulang sekolah si Bambang nyamperin kelas kita (kelas AV) dia dateng sambil nyanyi Heavy Rotation, dan lu tau dia bawa sapu buat dijadiin mic dan dia muter muter pake tuh sapu layaknya dance Heavy Rotation JKT48 ,dan yang lebih bodoh lagi ada beberapa temen sekelas gw yang justru ikutan akan hal tersebut. okee sepertinya gua harus pindah dari kelas ini!, tapi gw suka sih liat anak ini nari nari gak jelas gitu, mana dia nyanyinya versi AKB 48 jadi apal pas bagian reff doank sisanya nana nanana na (kayak fatin nyanyi everything at once) ah untung ni anak cewek kalo cowok udah gw sumpelin mukanya pake sapu.
dalem hati gw cuman bilang ni anak mungkin punya trauma gagal audisi JKT 48 pas di audisi mungkin si Bambang diusir karena alasan spesies berbeda dengan manusia, ah entahlah, dan akhirnya skarang dia berakhir dengan tragis!


You may also like

Tidak ada komentar:

Total Tayangan Halaman

Test Footer 2

Template Information

Pengikut