my secret memories part 9 & ending of part 1 -9 . (delusi mode:on)

/
0 Comments
                          

Selepas malam kita istirahat dan bangun pagi harinya, gua bangun paling akhir diantara dua orang temen cowo gua, semua udah siap buat lari pagi dijogja dan tinggal gua yg belum siap-siap, karena gua males diomelin sama anak-anak jadi gua buru-buru kedepan rumah buat langsung cabut lari pagi.
Selesai lari pagi kita sarapan bareng dirumah nenek kinal, selesai makan kinal ngajak kita jalan-jalan keliling rumah neneknya, disekitar rumah nenek kinal gua ngeliat pemandangan yg bagus meskipun sampai sekarang gua gatau daerah itu apa namanya, gua coba duduk dikursi dipinggir jalan yg menghadap kesawah sementara yg lain balik kerumah nenek kinal, sore hari baru gua balik kerumah nenek kinal, Karena malemnya kita udah punya rencana mau jalan ke alun-alun.
Sampai dialun-alun kita ngeliat banyak orang dengan mata yg ditutup dan jalan kearah pohon beringin kembar, kita semua gamau ketinggalan buat nyobain hal yg sama, kata kinal kalo kita bisa jalan lurus ngelewatin pohon beringin kembar itu keinginan kita bisa terwujud. Setelah kita coba ternyata yg berhasil cuma via sama dama, dama berhasil karena dia jalannya dengan mata ngintip-ngintip sedangkan via berhasil karena gua yg ngasih arahan hehehe

Quote:Gua: “wah kamu hebat vi”
via: “ini kebetulan aja ko far”
Gua: “ah ini bukan kebetulan, tapi kamu emang hebat”
via: “kan karena kamu yg bantuin far”
Gua: “hehehe ga ada hubungannya vi sama aku, kamu berharap apa vi?”
via: “aku berharap supaya kebahagiaan kita kaya gini ga pernah berakhir”


Gua masih ga ngerti sama harapannya via, gua gatau kebahagiaan yg kaya gimana yg via gamau berakhir, kebahagiaan yg bareng gua atau kebahagiaan yg lain. Setelah kita main-main dipohon beringin, gua ajak via buat main sepeda dialun-alun.

Quote:Gua: “vi, mau ga naik sepeda? Kali ini kita yg main ga cuma ngeliat kaya ditaman rumah”
via: “mauuu, aku mau far”
Gua: “yaudah kita naik berdua ya, aku didepan kamu dibelakang”
Gua sama via naik sepeda disusul yg lain, gua ngayuh sepeda agak pelan buat menikmati masa-masa berdua sama via hehehe
via: “far, makasih ya”
Gua: “makasih untuk apa vi”
via: “untuk malem ini”
Gua: “iya vi sama-sama”
via: “aku seneng deh far malem ini”
Gua: “iya vi, aku juga seneng banget malem ini”
via: “seandainya kita bisa terus sama-sama kaya gini ya far”


Gua diem terpaku denger omongan via, sepedahan kita selesai saat itu juga, via turun dan minta beliin gulali kaya waktu ditaman, tapi gua ga bisa buat ngelakuinnya karena gua gamau via sakit lagi gara-gara gulali, tapi tiba-tiba via bilang sesuatu sama gua.

Quote:“far aku mau gulali kaya dulu, aku mau inget-inget waktu dulu kita pertama ketaman itu lagi hehe”

Lagi-lagi gua cuma bisa diem denger omongannya via, akhirnya gua beliin via gulali kaya ditaman dulu, gua berharap supaya via ga sakit lagi kaya waktu itu, karena kalo via sakit nanti gua sama dia ga bisa main bareng lagi sama dia. Setelah via selesai makan gulali akhirnya gua sama dia kumpul lagi bareng anak-anak buat balik kerumah neneknya kinal karena udah terlalu malem.
Kita istirahat karena udah terlalu capek dan lagi besoknya kita berencana buat ke malioboro buat beli oleh-oleh. Paginya kita masih ngelakuin hal yg sama yaitu lari pagi dan jalan-jalan pake mobil ke tempat-tempat yg suasananya sejuk, siangnya kita balik kerumah neneknya kinal dan malamnya baru kita berangkat ke malioboro.
Selepas magrib kita jalan ke malioboro, jam setengah 8-an kita sampai disana, kita berpencar buat cari barang kesukaan kita masing-masing, seperti biasa gua sama via, kinal sama angga dan rena sama dama

Quote:“far kamu mau beli apa?”
“aku belum tau vi, kamu aja dulu ya, aku temenin hehe”
“yaudah kita jalan dulu aja yuk”
Tiba-tiba via masuk ke toko baju-baju, gua masuk dan diem disalah satu rak
“kenapa far?”
“gapapa vi aku cuma keinget aja pernah beli baju couple sama dama gara-gara kita gatau itu buat pasangan”
(baju couple jaman dulu itu gambarnya aja yg sama, cuma warnanya biru sama merah muda)
“hehehe dasar kalian, yaudah kalo gitu kita beli lagi yaa, yg biru buat kamu yg merah muda buat aku”
“beneran kamu mau vi?”


via senyum dan langsung ngambil baju couple buat dibawa kekasir, dan setelah selesai dibayar, via ngasih baju berwarna biru buat gua, gua seneng banget malem itu, dari toko baju gua langsung cari oleh-oleh buat via, karena gua ga enak udah dikasih baju dan gua harus ngasih sesuatu ke dia, akhirnya setelah gua cari kesana-kesini gua dapet kalung berbentuk hati yg sedikit lucu menurut gua dan langsung gua kasih ke via.
Setelah lama kita muter-muter akhirnya kita kumpul lagi ditempat parkir buat balik kerumah neneknya kinal, didalem mobil kinal ngasih sesuatu ke angga, dan setelah sadar ternyata yg dikasih baju couple gua sama dama.

Quote:Kinal: “meskipun kita nanti jauh, jangan lupain aku ya”
angga: “pasti kin, suatu saat aku akan kesini lagi buat jemput kamu”
Kina: “iya makasih ya” *huhuhu*


Gua, via, sama rena terharu nge dengernya, sedangkan dama udah keburu tidur jadi dia ga tau apa-apa tentang ini, meskipun dia yg udah ngasih keyakinan ke angga. Sampe dirumah neneknya kina; kita langsung tidur karena besok rencananya kita balik kerumah, gua ga bisa tidur karena hari itu gua terlalu senang sama hubungan gua dan via, akhirnya gua tidur karena semakin malem semakin terasa lelah gua hari itu.
Seperti biasa gua bangun paling akhir, gua menuju ke suatu ruangan dimana semua temen-temen gua duduk, disana gua liat via main piano disudut ruangan dengan baju couple kita, dama ngasih tau ke gua kalo via sangat suka dengan musik dan seni, via udah dari kecil belajar piano, hari itu gua makin kagum sama via, lagu yg via mainin hari itu adalah kimi no koto ga suki dakara , gua seneng banget ngeliat jari-jari manis via menari disetiap tut piano.

Quote:via: “hai far, baru bangun”
Gua: “iya vi, aku baru tau kamu suka musik vi, kamu hebat bisa main piano”
via: “hehe makasih ya far”
Gua: “kenapa km pilih lagu itu vi?”
via: “iya far, lagu itu khusus buat kamu seorang ”
"deg"  seketika jantung gua berdetak lebih cepet seperti genderang mau perang...mata gue mulai merah..dan perlahan air mata gue netes dengan sendirinya .gue peluk dia dari belakang dengan lembut...seolah gue nggak mau kehilangan dia... because i'm loving you via..
-THE  END-
*NB:tunggu cerita selanjutnya...
SALAM 


You may also like

Tidak ada komentar:

Total Tayangan Halaman

Test Footer 2

Template Information

Pengikut