~ The Power Of 48 familly ~~

/
0 Comments
Bagian 2 ~ AKB48 Versi Lokal ~

oke sebelum labih lanjut gw (Dafar) pengen cerita dulu umur gw 16 tahun, zodiak gw pisces hobi gw berbau musik dan pastinya JKT48 dan 48 familly , dan juga gw udah kelas 2 SMK, jurusan teknik Audio Video, ngerti lah kenapa gw demen cewek cakep, bayangin satu kelas di Kelas gw yang jurusan teknik 1 doank bro yang cewek tulen sisanya batangan, oh god why?? *fiktif* ah cukup deh.oke udah dapet gambaran gw seperti apa mari gw lanjutin cerita tadi

itu AKB48!, dan setelah gw tau itu gw langsung idupin modem teman pintar gw, ngerti lah anak SMK, gw tancep ke google langsung search mp3 dan download, karena modem gw yang super kenceng ini gw cuma butuh waktu 15 menit buat downloat mpe yang ukurannya palingan 3-4MB , istilahnya lo ngopi 3 gelas baru kelar tuh download-an mp3 nya, oh iya gw gak ngerokok bro hidup sehat!, hidup sehat apaan gak ngerokok tapi gak pernah olahraga dan juga sering makan junk food, yah sama aja sebenernya. oke ternyata mp3 itu berhasil gw download dan mulai gw puter pakek aplikasi aimp, bukan winamp ya jadul itu oke gak lupa juga aplikasi mini lyrics buat sekalian ngapalin lagu itu. untuk beberapa hari ini gw pindah haluan dari I-POP menuju J-POP, btw gw juga suka I-POP bukan karena gw mengkol a.k.a ngondek tapi emang demen liat cewek cakep, problem bro. *itu dulu gan*

oke lagu heavy rotation nya akb48 pun gw taro dihape gw nokiem 5800,dulu hape kek gitu setara iphone lah kalo blom tau, waktu gw sampe sekolah gw dengan bangga muter lagu itu kuat kuat supaya orang disebelah denger, ah kayak iklan orang gede. temen gw ternyata emang udah pada tau dan salah satu temen gw ngomong ama gw, namanya Krisna,tampang anak ini agak playboy padahal baru pacaran 1kali, dan juga passion anak ini ada di spongebob, barcelona dan juga wanita. jadi setiap kali di kelas kalo ngobrol paling cerita spongebob, atau bandingin barca sama madrid.
dia bilang gini sama gue
Krisna: eh lagu iklan pokari ya, cakep bener ya cewek"nya
Gw:ah payah lu liatin paha doang sih lu, denger lagu nya bukan yang laen (muna sedikit)
Krisna: bodo amat dari pada gw doyan sama cherrybelle, mending sama JKT48
Gw: apaan JKT48, AKB48 kali salah denger lu Kris...
Krisna: set dah JKT48 woi, jakarta itu ngapain lu dengerin bahasa jepang, ngerti kagak
Gw: ah setau gw yang nyanyi ini AKB 48 Kris..?
Krisna: iya emang, tapi ada versi lokal nya broh.. yaitu JKT48, ayana (@achanJKT48 paling cakep.(oshimen dia dulu gan)

buset gw aja blom tau ada versi lokalnya, eh dia udah tau nama anggotanya
Gw: oh ia ia gw tau cakep emang dia itu
Krisna: sok tau lo baru tau sekarang aja haha...
Gw: sialan gw gak demen lokal gw mah go international
Krisna: cintailah produk Indonesia woi!
Gw: ah bodo amat (ntar pulang sekolah searching lagi di google)

Setelah pulang sekolah gw waktu itu seperti biasa gw samperin cewek gw, gw normal woi! gw masih laku juga kok, gw anterin dia pulang kerumahnya bukan dengan dibonceng di belakang motor sambil dia meluk gw, tapi dia bawa motor dan gw bawa motor kita iring iringan di jalan persis kayak geng motor bandung lagi konfoy, kadang suka kesel diliatin orang tapi gakpapa asal cewek gw seneng, gw pernah cerita sesekali cerita sama dia tentang girlband tapi dia cuman ngangguk doang, gak nyautin keknya dia gak tertarik deh, tapi pas gw bahas smash dia juga diem gak nyaut, waktu gw liat ternyata dia tidur oh bagus gue dicuekin, biasanya waktu gw pulang dari rumahnya gw harus berhadapan dengan kakaknya yang tentara sama ibunya yang guru syukur deh gw gak ditembak sama gak disuruh kerjain PR, apalagi kalo udah jam 5 sore rumahnya bakalan rame saatnya gw pulang sebelum ayahnya yang serem pulang, baek sih bapaknya cuman bawaan dari lahir aja muka serem.

oke gw udah pamit dengan cewek gw dan langsung caw ke rumah buat tidur sejenak, tapi gw inget kata temen gw Krisna,.. AKB48 ada versi lokalnya. tancep modem teman pintar dan langsung buka google, dan yang keluar malah masa inet anda udah abis silakan isi kembali, ah rasanya itu kayak waktu lo beli coklat di toko pas di rumah tuh coklat udah kadaluarsa oh god why? dan akhirnya gw putusin untuk pergi mencari warnet terdekat biar hasrat untuk mencari AKB48 versi lokal terpuaskan, tancep motor wuss!









You may also like

Tidak ada komentar:

Total Tayangan Halaman

Test Footer 2

Template Information

Pengikut