My Secret Memories (DELUSI MODE ON)

/
0 Comments
“dafar bangun, udah pagi!!”
“iya mah, ini juga udah siap kok"
Halo guys nama gua dafar,  makin kesini gua makin tertarik buat certain kisah "percintaan" gua. Dialog diatas itu dialog template antara gua sama nyokap pas smp soalnya ini cerita gua mulai dari smp yaa, kenapa bisa template? Karena gua susah bangun gan, gua benci sama apa yang namanya berangkat sekolah, terus kalo gitu kenapa gua udah siap itu hari? Nah karena jawaban itu gua nulis ini cerita gan, gua lagi naksir sama cewek disekolah gua, namanya via,dia putih tinggi tapi tetep tinggi gua hehehe, sopan dan suka banget warna merah, alesannya dia suka warna merah ga ada yg tau gan, masih misteri, kalo lo Tanya cakepan mana sama Sandra dewi pasti gua jawab cakep si via gan,
soalnya bukan cantik yg buat cinta tapi cinta yg buat cantik
nah hari ini gua bangun pagi supaya gua bisa ketemu dia lebih cepet hehehe…..

Quote: “tumben kamu pagi banget gini udah siap?”
“yaiyalah mah, kan sekolah buat masa depan” jawab gua bohong
“yaudah sana makan jadi nanti kalo ikhsan dateng bisa langsung jalan”

dama tuh sahabat gua gan, doi temen gua maen ps bareng, rumahnya ga terlalu deket sama gua tapi biasanya kita kesekolah bareng, nah doi juga sahabatnya via gan dia temen TK si via makanya gua makin akrab sama dama.
 
Quote : “dafarr, itu dama udah dateng” teriak nyokap gua dari pager rumah
gua: “buset dah lu yak, gua baru kelar makan udah sampe sini aja”
dama: “ya elu lemot banget, jadi ga nih ngeliat ody jalan?”
gua: “yeee, siapa yg mau liat dia, gua ngajak jalan pagi biar kita kaga telat aja”
dama: “yailah si bencong, makhluk mars juga tau lo cinta mati sama dia”
gua: “iyeeee, ayo buruan dah gua udah siap nih” sambil masuk ke dalem rumah buat pamit sama nyokap
skip aje yaa sampe disekolah
“nah tuh bidadari lu dateng”
“mana? Ah ngigo lu ya, masih sepi gitu juga” jawab gua sambil liatin pintu gerbang dari kelasnya si dama
“yee bencong itu yg pake tas merah sama sepatu merah” jawab si dama kesel
“oh iya hehehe, terus gua mesti ngapain nih?”
“ini bencong satu lemotnya sampe mati kayanya, ya samperin lah”si dama makin kesel liat gua lemot gan hahaha

Gua coba ngumpulin keberanian buat nyamperin si via yg masih dijalan kearah kelas, karena buat ngobrol sama dia itu lidah gua ga bisa dipake, rasanya itu lidah mati rasa kaya lagi ngemut biang es yaudah mau gamau gua mesti ngumpulin keberanian gua dulu dan setelah lama gua ngumpulin dan akhirnya gua siap….

Quote: “dam, gua siap nih”
“nah terus? Yaudah sono, ngapain masih disini?”
Teeeeeeet….. bel sekolah gua bunyi
“aaah dasar bencong udah nanti aja lagi lo samperin, lo sih kelamaan”
“yah san nanti kalo keberanian gua ilang lagi gimana?” Tanya gua panik
“yaudah lo kumpulin lagi, udah sana balik kekelas lo” sambil ngusir gua

berhubung gua sama dama ga satu kelas jadinya gua pergi dan balik ke kelas gua, nah sialnya si dama sekelas sama via, itu yg ngebuat gua gregetan banget sama dia, kenapa selalu dia yg dapet kesempatan buat deket sama dia.

Quote: “eh dan bengong aja lu, noh nama lu dipanggil” tereak temen sebangku gua
“iya pak saya” sambil angkat tangan gelagepan
Hari itu gua beneran sadar si via udah mulai ngeganggu hidup gua gan, gua mulai mikir buat dapetin dia gan
“kamu bengong aja daritadi dafar, nanti pulang sekolah temui saya diruang guru” bentak guru gua yg ngerasa dicuekin

Skip langsung pulang sekolah

Diruang guru gua liat ada si via ketemu sama wali kelasnya, yg kebetulan mejanya sebelahan sama guru gua yg mau ceramahin gua, sepanjang ceramah guru gua, gua Cuma ngeliatin si via gua ga ngerti dan ga paham sama arah omongan guru gua, yg gua paham semakin lama via diliat semakin betah gua hidup

Quote: “paham kamu dafar?” tiba-tiba guru gua mecahin suasana memandangi si via
“iya pak, paham” jawab gua sekenanya
“Yaudah sana, kamu boleh pulang”
Kelar dari ruang guru ada salah seorang temen gua nyamperin buat ngasih tau kalo si dama udah cabut duluan ke tempat biasa gua nyewa ps , dan gua disuruh nyusul kesana kalo urusan gua udah kelar, disaat gua siap-siap buat nyusul si dama tiba-tiba si via keluar dari ruang guru dan senyum ke gua

Quote:“belum pulang?” Tanya via lembut
“belum nih hehe, kamu?” jawab gua garing
“ini mau pulang, aku duluan ya” jawab dia lagi sambil senyum
Tiba-tiba aja gua kaya udah akrab dan nyamperin dia lagi
“kamu kearah perumahan *** kan?” Tanya gua sotau
“iya, ko tau? Kamu juga kearah sana?
“waktu itu aku pernah liat kamu pulang bareng dama, oiya aku dafar” jawab gua sambil julurin tangan
“hehehe udah tau ko nama kamu dafar” jawab dia sambil nyamperin tangan gua terus senyum

Tangannya gan, halusnya kaya yg di iklan sabun kosmetik di tv deh, ga ada tandingannya hahaha
 

 Quote:“ko bengong? bareng ga? Naik angkot tapi” dia langsung tancep ngomong lagi
“boleh, ak
juga biasanya naik angkot ko sama dama”

Itu hari pertama gua ngerasa seneng semenjak gua masuk smp, pikiran gua mulai jauh melayang, nanti diangkot gua berdua ngomongin apa, jadian mau tanggal berapa, mau punya rumah dimana, anak berapa, kenapa gua mikir sejauh itu soalnya kalo di film seangkot berdua tuh udah tanda-tanda gan hehehe
Tapi belom juga gua sempet mikir yg lain kesenengan gua langsung berenti setelah gua tau kalo diangkot nanti gua ga Cuma berdua masih ada kinal sama rena yg selalu setia ngintilin via kemanapun, jadinya gua diangkot cuma jadi laletnya aja ngeliatin mereka bertiga asik ngobrol sendiri, tapi gua ga peduli yg penting gua udah ada kemajuan bisa ngegunain lidah gua buat ngobrol sama via.



Setelah gua ada kemajuan tentang via gua berencana buat ceritain ke dama supaya dia tau kalo gua orang paling pemberani yg dia kenal, biar dia juga tambah salut sama temennya yg ganteng ini, makanya gua udah nangkring diteras rumah gua nungguin si dama dateng buat berangkat kesekolah berdua, ga perlu nunggu lama si dama mulai muncul ke permukaan, sambil ngeluarin muka betenya dia yg aneh

Quote:“mentang-mentang abis pulang berdua sama via, gua dilupain ditempat ps”
“hah ko lo tau? Iye maaf, nih makan dulu deh” jawab gua sambil ngasih pisang goreng bikinan nyokap
“taulah, semalem dia kerumah” sambil ngunyah pisang goreng yg ngebuat suaranya ga jelas
“ngapain dia kerumah lo?” Tanya gua penasaran
“hahaha cemburu ye? Dia nganterin kue buatan ibunya, jadi sekalian ngobrol aja”



Orangtua dama sama orang tua via emang deket, maklum aja udah kenal dari mereka masih ditaman kanak-kanak gan, jadi wajar aja kalo sering tuker tukeran makanan kaya yg diceritain sama dama.
Quote:“terus dia cerita apa lagi nyong?” gua semakin penasaran
“ya gitu, katanya lo pendiem sampe diangkot ga ngomong sama sekali”
“ya abis dia lagi asik ngobrol sama kina sama rena sih”
“lemot! Ya lo asal nimbrunglah, eh pisang lo udah abis nih, cabut yok, ntar telat”
“yaudah ayok, tapi telen dulu tuh, mulut lo masih penuh gitu”


You may also like

Tidak ada komentar:

Total Tayangan Halaman

Test Footer 2

Template Information

Pengikut