Cara Download Ribuan Video 3gp Gratis Melalui Google

/
2 Comments
Cara Download Ribuan Video 3gp Gratis Melalui Google, Anda penggemar video yang di rekam lewat handphone? Itu yang sering kali berformat .3gp. banyak diantar file video.3p terasa sepecial, karena video video mesum hp itu, kebanyakan merupakan koleksi pribadi seseorang lewat hanphonenya.

Kabar bagusnya dengan cara ini di mungkinkan anda dapat mengintip dan mendapatkan ribuan koleksi video berformat 3gp milik orang lain di seluruh dunia. Atau sekedar video anak sma yang lagi beradekan mesra juga tidak di larang, he..he maaf kalo saya posting in soalnya lagi iseng aja. [sumber situs ini].


Moral Cerita:

Semoga dengan ini di harapkan jangan pernah telanjang di depan kamera, bisa jadi file yang anda simpan di hanphone bisa di upload seseorang ke internet, saat hanphone anda dijual atau di servis, tuch kan bahaya!, karena bisa di lihat orang seluruh dunia. Inilah dampak negatif dari perkembangan technologi, dimana privasi tidak lagi menjadi misteri bahkan seringkali tidak di hargai, so watch out!

Pesan saya gunakan hanphone anda sebaik mungkin, bisa untuk telpon , sms, berbisnis (konek pakai gprs atau cdma), chatting, atau buat koleksi foto seperti mas Jimmy.

Cara mencari file.3gp ketikkan perintah di bawah ini lewat kotak pencarian google :

Membuka directori file 3gp:

-inurl:htm -inurl:html -inurl:asp intitle:”index of” 3gp

Mencari file 3gp secara lebih specifik:


filetype:3gp inurl:3gp

Dengan sedikit menambahkan perintah tambhana anda bisa menemukan file yang lebih khusus lagi sesuai idaman anda.

Sebagai contoh, Anda ingin mencari video 3gp yang berhubungan dengan lagudangdut. Silahkan ketik perintah berikut, jadi monggo di ganti kata terakhir (dangdut) dengan kata kunci yang anda inginkan. Biar bisa dengerin lagu sambil lihat goyangan para artis di situs penggoyang wanita xxx yang lagi sibuk membicarakan dewi persik dan intan nuraini ini.

filetype:3gp inurl:3gp dangdut

Jika anda kesulitan menginggat perintah- perintah diatas, silahkan datang lagi ke blog ini, atau bookmark halaman blog ini , dan silahkan kunjungi kapanpun anda inginkan. Ada Cara Download Ribuan Video 3gp Gratis Melalui Google yang lain?


You may also like

2 komentar:

  1. kodenya sederhana tapi khasiatnya superrrrr duubbbbeeeerrrrrrrrrrrr

    nice post bro visit back OK lightpumpkins.blogspot.com

    BalasHapus

Total Tayangan Halaman

Test Footer 2

Template Information

Pengikut