ANTIVIRUS TERBAIK 2012 - 2013

/
0 Comments

AVAST Rescue Disk
AVAST sebuah software atau perangkat lunak  yang memungkinkan Anda untuk mendeteksi dan mengobati infeksi virus pada komputer Anda. Software ini sangatlah berguna bagi para netter yang tiap hari laptop ataupun PC yang selalu berada dalam jalur umum dan bebas (di dunia internet), bukan hanya di Internet, ada hal yang paling memudahkan laptop atau PC kita terinveksi virus adalah melalui Flashdisk (FD) atau penyimpanan data lainnya.
Download Silahkan klik dibawah ini :
http://www2.avast.com/beta/bart_full.exe
File size is==> 137 807 950 bytes.




KASPERSKY Rescue Disk



Kaspersky adalah salah satu antivirus populer yang kemampuannya sudah tidak diragukan lagi. Rescue disk Kaspersky ini juga berisi antivirus Kaspersky terbaru, sehingga anda bisa melakukan scanning komputer saat terjadi gagal booting.
Download Rescue Disk Kaspersky Terbaru


AVG Rescue Disk





CD Rescue buatan AVG ini dibuat dengan platform Linux dan berisi berbagai sistem tool yang bermanfaat seperti Antivirus, Midnight Commander, Simpler, hingga berbagai tool linux seperti vi, openssh, ntfsprogs, dll.
Download AVG Rescue Disk Terbaru


BitDefender Rescue Disk



CD rescue milik BitDefender ini tergolong unik. Jika anda boot CD rescue ini dan terkoneksi dengan internet, maka virus definition dari BitDefender Rescue Disk ini akan terupdate.
Download BitDefender Rescue Disk terbaru



AVIRA Rescue Disk



Sama seperti AVG Rescue Disk, Rescue CD buatan Avira ini juga dibuat dengan platform Linux. CD rescue avira tersedia dalam 2 versi, ISO dan EXE
Download Avira Rescue Disk Terbaru (ISO)
Download Avira Rescue Disk Terbaru (EXE)

F-Secure Rescue Disk



CD Rescue mil ik F-Secure ini sama seperti penggabungan antara BitDefender Rescue Disk dan AVG Rescue Disk. Berbasiskan Linux dan memiliki kemampuan update virus definition, F-Secure Rescue Disk bisa menjadi andalan anda saat komputer mengalami gagal booting.
Download F-Secure Rescue CD Terbaru




VIPRE Rescue CD




CD Rescue buatan VIPRE ini berupa self-extracting executable file (.exe) yang bisa anda "unpack" di folder instalasi yang anda inginkan. Anda bisa mulai menggunakan CD rescue ini melalui command line atau via Windows
Download VIPRE Rescue CD Terbaru


Panda SafeCD





Walaupun diberi nama sebagai SafeCD, Panda SafeCD juga sama seperti CD rescue yang lainnya. Panda SafeCD secara khusus dibuat untuk mendeteksi adanya infeksi malware/virus dan kemudian membersihkannya. Cocok digunakan jika ada infeksi malware yang sangat parah hingga membuat komputer anda gagal booting.
Download Panda SafeCD Terbaru


Dr.Web LiveCD



Dr.Web LiveCD bisa digunakan untuk membersihkan sistem Windows atau Linux yang gagal booting karena malware. Selain itu, anda juga bisa mengcopy dan memindahkan file-file penting ke media penyimpanan lain yang anda inginkan.
Download Dr.Web LiveCD Terbaru

Kini anda tidak perlu khawatir lagi jika terjadi kerusakan sistem akibat malware yang menyebabkan gagal booting. Anda bisa memperbaikinya atau menyelamatkan data penting anda menggunakan antivirus rescue CD gratis diatas.
Sebagian besar antivirus rescue CD diatas merupakan file .iso yang bisa langsung diburn di CD dan siap untuk digunakan.

Selamat mencoba semoga bermanfaat ^.^


You may also like

Tidak ada komentar:

Total Tayangan Halaman

Test Footer 2

Template Information

Pengikut