My Secret Memories (Mode :On) -Part 12

/
0 Comments
Part 12

Setelah gua mengerti tujuan gua yg sesungguhnya, masalah reza ga pernah coba gua jadiin halangan tapi tentang reza gua coba buat jadiin motivasi, motivasi untuk semakin deket sama via, motivasi untuk jadi yg terbaik buat dia. Hari itu kaya biasa via dateng ke kelas gua, dia dateng kekelas sambil ngasih kotak makanan dari rumahnya, isinya kaya makanan risol tapi buatan ibunya sendiri, via minta gua cobain makanannya dan tanyain pendapat gua, tapi disana ga cuma ada gua, disana juga ada reza meskipun gua gatau dia sengaja atau engga ada dideket kita.

Quote:Via: “dan coba dulu dong risolnya”
Gua: “iya vi , ini aku udah coba, enak kok”
Via: “beneran enak?”
Gua: “iya enak vi, buatan siapa?”
Via: “buatan aku dong dibantu mama hehe”

Dari kursi gua, gua liat reza dari tadi ngeliat ke arah gua sama via yg lagi berduaan, karena setelah kata-kata dama gua udah ga pernah anggep reza saingan jadi tapi pikir panjang gua manggil namanya dia.

Quote:Gua: “za, sini. Jangan bengong aja nanti kesambet”
Reza: “hahaha kesambet lo?”
Gua: “kesambet risolnya via nih, cobain dulu”
Via: “iya za sini, cobain risolku”
Reza: “eh iya vi enak risolnya”
Gua: “buatan siapa duluuu”
Reza: “via kah?”
Gua: “mamanya hahaha” *ngakaks*

Akhirnya gua, via sama reza makan risolnya sampai habis dan ga terasa kita ngobrol lepas banget, gua juga udah ga punya perasaan sinis ke dia, bahkan seandainya reza ngasih satu cerita yg buat kita ketawa gua udah ga bisa lagi ngeluarin ketawa garing, yg ada gua ngeluarin ketawa lepas seakan gua sama reza itu udah temenan akrab.

Quote:Gua: “kita mau makan dikantin za, lo mau ikut?”
Reza: “boleh nih?”
Gua: “boleh dong, tapi 20rb dulu hehehe”
Reza: “hahaha iya masukin aja ke catatan hutang gua”
Ody: “hahaha ayuk ke kantin udah laper nih”

Yap, terkadang gua ke kantin atau solat ga cuma berdua sama via, kadang-kadang reza juga mau ikutan kita buat makan atau solat bareng, bahkan reza juga ikut belajar bareng sama kita buat ujian kenaikan kelas. Dama juga udah ngerasa kagum sama sikap gua, gua bisa lebih dewasa katanya hehehe *pasang muka keren*. Meskipun gua sama via tambah deket sama reza tapi sikap via ga ada yg berubah, dia tetep via yg gua kenal dan gua sayang hehe.

>>Skip sampai ujian selesai<<
Setelah ujian kenaikan dan pengumuman siswa baru gua coba ajak via ke danau buat jalan-jalan melepas penat dari ujian dan belajar selama satu tahun dikelas sepuluh sma. Hari itu gua cuma berdua sama via kita jalan-jalan kaya yg pernah angga ceritain dulu, kita duduk dibangku panjang yg menghadap ke danau yg tenang.

Quote:“vi.. kamu seneng ga?”
“hari ini?”
“iya vi..”
“aku seneng banget far.., kan kita jarang jalan berdua kaya gini”
“kamu suka jalan-jalan sama aku?”
“suka farr..., apalagi jalan-jalannya bikin seneng kaya gini” *duuuh tu bocah kok bisa ngomong kek gini ya... jadi maluu ni heheh*

Gua seneng banget denger jawaban via, tapi jawaban via ngebuat gua salah tingkah sendiri, gua duduk terus bangun dan duduk lagi, dan bangun lagi sampai akhirnya gua ambil batu dan gua lembar ke arah danau supaya batunya bisa jalan diatas air.

Quote:“ihh hebaaat, mauuu”
“kamu mau ngelempar batunya vi?”
“iyaaa, ajarin yaa”
“iya vi”


Gua ajarin via supaya bisa ngelempar kaya gua, gua liat via seneng banget karena dari senyumnya dia nunjukin kalo dia bahagia, gua berharap supaya gua bisa ngeliat senyumnya via setiap saat. Lempar-lemparan batu selesai sampai via bisa dan ngerasa lelah sampai akhirnya ngajak jalan lagi. Dijalan muterin danau gua liat anak kecil lagi nulis-nulis dipohon, gua coba deketin pohon itu ternyata anak kecil itu nulis namanya dia sendiri.

Quote:“emm..vi.. aku tulis nama kita disini ya”
“iya farr.., tulis aja”
“aku tulis yaa hehehe” *mimpi apaa gue semalem heheh*
Akhirnya gua tulis nama gua sama via dan gua lingkerin nama kita berdua
“udah dan ditulis?”
“udah vi, udah aku lingkarin juga” *ngakak*
“kok dilingkarin?”
“iya vi supaya kita bisa sama-sama terus, karena aku seneng bisa terus sama kamu, aku seneng ngeliat kamu senyum, aku gamau kehilangan itu vi, boleh ga aku jadi pacar kamu?”
“seandainya kamu bilang ini 3 tahun yg lalu…..


You may also like

Tidak ada komentar:

Total Tayangan Halaman

Test Footer 2

Template Information

Pengikut