software perusak latar monitor

/
0 Comments


Pada Prank kali ini namanya BildStorung, dengan Prank ini anda bisa menyusahkan orang yang anda kerjai karena kerjanya dengan membuat monitor berkedip-kedip terus (seperti monitornya rusak) dan monitor akan berubah warnanya seperti mau meledak wkwkwkwkw, lalu jika tidak dihentikan maka tampilan pada monitor akan menjadi tidak beraturan.


Adapun cara menginstallnya : Pertama, anda download filenya pada link yang telah disediakan di bawah> kemudian Ekstrak dan buka file download-an tadi > setelah terbuka langsung install saja, installnya sederhana seperti biasa > Prank siap digunakan.

Cara kerja software ini dengan cara jalankan program yang telah diinstall, kalau sudah work tandanya, pertama-tama tampilan monitor akan berkedip-kedip, lalu semakin lama jika tidak dihentikan lewat “TaskManager(Ctrl+Alt+Del)” maka tampilannya menjadi pecah-pecah seperti VGA nya rusak hehehehe.

Lhooo terus cara menghentikannya gimana Gan??? Tenang, nggak usah panik ^_^ Untuk cara menghentikannya lumayan rumit, yaitu lewat TaskManager atau tekan Ctrl+Alt+Del pada keyboard (Processes > Blidstorung > End Process). Tapi harus saat pertama bekerja Pranknya, Kalau sudah mulai pecah-pecah saya sarankan langsung saja Restart supaya tidak pusing-pusing mikir hahahahaha…..


Mantap kan Prank-nya? Silahkan langsung sedot dan cepat nikmati efek dari Prank ini. ^_^


Catatan : Program ini akan membuat layar monitor berkedip-kedip dengan warna seperti monitor terbakar. Tetapi kedipannya biasanya ada jarak sekitar 20-30 detik dan jika dibiarkan maka kedipannya akan semakin cepat dan tidak beraturan ^_^


Silahkan Sedot BildStorung Disini

Password : www.javacreativity.com


You may also like

Tidak ada komentar:

Total Tayangan Halaman

Test Footer 2

Template Information

Pengikut